Aku Cinta Indonesia

Aku memang anak kemain tapi tindakan Malaysia ke kita itu benar-benar sangat membuat aku kecewa karena julukan MACAN ASIA yang diceritakan oleh nenek aku. Terus kenapa pemerintah hanya diam atas semua itu, memangnya MACAN sudah menjadi Tikus yang hanya bisa terus sembunyi. Kalau kita membuka buku sejarah ketika Malaysia ingin dibentuk oleh Inggris apa pidato Bung Karno sang Jendral Bintang 5, inilah sedikit penggalannya :


Kalau kita lapar itu biasa
Kalau kita malu itu juga biasa
Namun kalau kita lapar atau malu itu karena Malaysia, kurang ajar!

Kerahkan pasukan ke Kalimantan hajar cecunguk Malayan itu!
Pukul dan sikat jangan sampai tanah dan udara kita diinjak-injak oleh Malaysian keparat itu.

Doakan aku, aku kan berangkat ke medan juang sebagai patriot Bangsa, sebagai martir Bangsa dan sebagai peluru Bangsa yang tak mau diinjak-injak harga dirinya.

Serukan serukan ke seluruh pelosok negeri bahwa kita akan bersatu untuk melawan kehinaan ini kita akan membalas perlakuan ini dan kita tunjukkan bahwa kita masih memiliki gigi yang kuat dan kita juga masih memiliki martabat.

Yoo… ayoo… kita… Ganjang…
Ganjang… Malaysia…
Ganjang… Malaysia

Bulatkan tekad
Semangat kita badja
Peluru kita banjak
Njawa kita banjak
Bila perlu satoe-satoe!



Terus kenapa kita takut perang ?????
Ingat kita ini sudah 65 tahun merdeka Malaysia baru 54 tahun kenapa kita mesti takut.
Memang aku sementara mengikuti kontes seo dari blogger Malaisya tapi sekarang semua postingannya sudah aku hapus. Aku tak ingin blog ini ada hubungan dengan bangsa keparat itu.
Share on Google Plus

About Fais Wahid

Saya saat ini seorang mahasiswa strata 1 Geofisika di Universitas Hasanuddin yang mencoba untuk berbagi pengetahuan saya walau pun saya sendiri juga masih belajar.