Manfaat Backlink | Tukaran Link

Backlink
Manfaat Backlink:

1. Menciptakan popularitas situs anda.
Dengan semakin banyak backlink yang menuju situs anda maka situs anda di anggap penting dan berharga sehingga mesin pencari akan memprioritaskan situs anda untuk menempati halaman utama mesin pencari milik google ataupun yang lainnya.

2. Sangat mendukung untuk meningkatkan pagerank situs anda.
Dengan banyaknya backlink ke situs anda, maka google menilai situs anda merupakan situs penting dan patut di hargai, sehingga rank dari halaman situs / page rank google akan meningkat.
anda dapat menyimak lebih jelas di Usefulness of Backlink.

3. Mendatangkan dan Meningkatkan Traffic situs anda.
Dengan bagusnya posisi anda di mesin pencari, sehingga memudahkan pengguna mesin pencari menemukan situs anda, hasil yang didapatkan dapat mendatangkan visitor dari mesin pencari secara otomotis dapat meningkatkan traffic situs anda.

4. Meningkatkan SEO situs anda.



Karena ganti template sudah sehari semalam ku tidak pernah tidur karena mengurus blogku ini.

Tadi ku coba cek Link Exchange aku ternyata dari 28 link sahabat hanya ada 18 yang benar-benar memasang link aku dan memenuhi syarat Tukaran Link.

Terus apa syarat aku dalam tukaran link ???

1. Pasang link aku (http://belajar-bersama-pemula.com) di blogroll homepage anda, bukan ditempat lain seperti di page tersendiri. Jadi di blogroll homepagenya ya…

2. Pastikan link diatas sudah terpasang. Karena saya akan melakukan audit rutin tiap link-link saya. Nah kalau kedapatan link saya tidak ada (lagi) di blog teman-teman atau pindah di page, maka dengan berat hati saya akan menghapus link teman-teman di blog ini.

Saya minta maaf ya kepada 10 link yang terhapus itu karena anda melanggar 2 syarat saya yang diatas ini..

Dan buat teman yang mau tukaran link dengan aku dan memenuhi syarat diatas ayo kita saling membantu..
Share on Google Plus

About Fais Wahid

Saya saat ini seorang mahasiswa strata 1 Geofisika di Universitas Hasanuddin yang mencoba untuk berbagi pengetahuan saya walau pun saya sendiri juga masih belajar.