Curahan Hatiku yang ke-2.

Ini adalah cerita Hidup Seorang Blogger yaitu aku..
Akhir-akhir ini saya sering dihantui oleh rasa takutku akan kejadian beberapa hari yang lalu. Sebenarnya kejadian itu sudah tak asing bagi saya tapi kejadian yang sudah beberapa bulan itu baru terjadi lagi. Padahal trauma itu sudah hilang sejak kejadian itu lama tidak terjadi.


Sebenarnya kejadian apa sich itu.
Kalian pernah dengarkan Black Magic dari mbak ‘GEK’ itulah yang dilakukan tetanggaku ke mamiku. Dia sudah melakukan rencana untuk membunuh mamiku dari sejak 3 tahun lalu dengan cara Black Magic/dukun, tapi sampai sekarang belum kesampaian. Memang sich nenekku, mertuanya, iparnya, dan 2 orang lainnya aku lupa siapa. Tetanggaku ini sebenarnya masih keluarga dengan papiku tapi demi keberhasilan anaknya dia menggunakan Black Magic. Pengen cepat kaya tu seperti di sinetron-sinetron.

Kejadian ini sebenarnya terjadi karena beberapa factor yaitu :
1. Orang itu selalu membutuhkan tumbal bila tiba waktunya.
2. Iri dengan mamiku yang lebih cantik dan bergaya dari dia. Hehehe
3. Anak ceweknya ditolak oleh kakak saya yang lebih memilih pacarnya untuk diperistri.

Coba bayangkan dia sampai menjual mobilnya yang harganya kisaran 200juta lebih untuk mencari dukun yang lebih hebat dari sebelumnya selama 1 bulan dan dukun itu dia dapat di Makassar. Jadi sekarang ada 5 setan di tubuh mamiku dengan beberapa dukun (saya juga tidak tau ada berapa dukun yang dia gunakan). Bentuknya yaitu :
1. Kucing
2. Kambing
3. Wanita yang bersuara seperti kuntilanak.
4. Laki-laki yang besar.
5. Laki-lai juga.

Sebelum kejadian itu saya tidak pernah takut tapi sekarang., takutttttttttttttttttt.
Jujur tiap mengingat kejadian ini saya mau menangis, marah, tidak jelas maunya apa.
Dia kan tetangga yang tinggal depan rumah saya jadi tiap dia bertapa ada yang aneh jika kumelihat ke rumahnya, jadi saya meronda untuk jaga-jaga siapa tahu dia datang menanam sesuatu.

Sebenarnya saya takut kalau postingan ini dibaca oleh saudaraku karena dia selalu marah kalau saya selalu lebay. Karena 8 bersaudara cowok semua cakep-cakep lagi tidak mau jika ada diantara kami ada yang cengeng.

Sekian dulu ya curhatan hatiku yang ke-2.
Hidup Seorang Blogger...
Share on Google Plus

About Fais Wahid

Saya saat ini seorang mahasiswa strata 1 Geofisika di Universitas Hasanuddin yang mencoba untuk berbagi pengetahuan saya walau pun saya sendiri juga masih belajar.