Sekilas Mengenai Film "Air Terjun Pengantin".

Postingan ini khusus menjawab permintaan sobat kita Bang Munir saat bertemu diwarnet "Sekali-kali postingannya jangan Tutor, itu lebih Asyik".
Air Terjun Pengantin - Sebuah liburan ke sebuah pulau berakhir dengan teror pembunuhan. Satu per satu korban berjatuhan dan yang tersisa harus bertahan hidup. "Kita harus kuat," begitu kalimat penutup film.

Sutradara muda Rizal Mantovani, kembali menghadirkan film horor bergenre 'slasher', bertajuk "Air Terjun Pengantin". Dari segi gambar dan kecekaman, Rizal cukup baik memaparkannya. Walau, kekejaman sang pembunuh seakan kurang kuat, begitu pula dengan jalan ceritanya.

Tiara (Tamara Blezynski) bersama kekasihnya, Lilo (Kieran Shindu) mengajak keponakannya Mandy, bersama teman-temannya untuk berlibur ke pulau pengantin. Konon setiap keinginan yang diucapkan di bawah air terjun akan terwujud.

Mulanya memang tak ada yang aneh, keindahan air terjun membuai mereka. Masing-masing melontarkan keinginannya.

Tapi, air terjun pengantin menyimpan misteri. Setiap pijakan kaki mereka di dasar air terjun adalah tulang belulang manusia, sementara sepasang mata dibalik topeng tengkorak mancung, terus mengintai gerak-gerik mereka.

Siapa pria dibalik topeng tersebut? Mengapa pula dia harus membantai korbannya secara sadis? Silakan Anda cari tahu sendiri.

Bersetting sebuah pulau, memang ada beberapa adegan seksi dimana para pendukung film wanita tampil dengan bikini. Namun begitu, itu hanyalah bagian dari isi film. Pengambilan gambar pertama tokoh Tiara pun juga diperlihatkan seksi di dalam kamar.

Di pembuka film, penonton diajak untuk tahu bahwa hingga kini ada sekitar 18.000 dukun hitam yang masih membuka prakteknya di nusantara. Apa kaitannya? Akan lebih afdol jika Anda sendiri yang mencari tahu keseluruhan isi film.

Yang patut disayangkan, kendati sisi gambar kualitas Rizal tak perlu diragukan lagi, tapi dari segi akting masih terasa kurang. Kekecaman, ketakutan atau cara bertahan hidup kurang total, seakan-akan hanya teriakan biasa saja. Belum lagi detil masing-masing karakter tidak dijabarkan dengan baik.

Akting Tamara Blezynski dan Tyas Mirasih boleh dikatakan baik, meski tidak sempurna 100 persen. Paling tidak, penonton memang sedikit terhibur dengan adegan para wanita bermain air di tepi pantai dengan berbikini ria.

Sebenarnya menurut saya Film ini bisa merusak Ahlak karena banyak fose2 yang sangat menggiurkan. Ini sangat aku sayangkan karena Tamara Blezynski termasuk aktris favorite masa kecilku.

Ni foto2nya aku dapat :

Tamara Blezensky
Spoiler for tamara:
Tyas Mirasih
Spoiler for tyas:
Navy Rizki Tanavia
Spoiler for navy:
Nanie Darham
Spoiler for nanie:
Jenny Cortez (yang lagi deket ma Om Deddy C)
Spoiler for jenny:
ni beberapa bonusnya :
Spoiler for fokus ke V tyas ya :

Spoiler for nipple slip tante tamara:
Silahkan diterawang gan
Maaf Ya kalau aku lancang.
Share on Google Plus

About Fais Wahid

Saya saat ini seorang mahasiswa strata 1 Geofisika di Universitas Hasanuddin yang mencoba untuk berbagi pengetahuan saya walau pun saya sendiri juga masih belajar.