Menyimpan Link atau Banner sahabat di halaman lain.

Postingan in saya buat untuk menjawab pertanyaan dari sahabat saya Aan mengenai tentang cara menaruh link atau banner di halaman lain, di postingan aku yang ini. Sebenarnya yang di maksud sobat rumah blogger adalah seperti yang beliau miliki seperti berikut :


Contoh di atas adalah yang dimiliki oleh Rumah Bloger, di mana halaman link dan banner berada pada menu navigaisa. Sebagaimana yang pernah aku posting tentang tata cara membuat menu navigasi, sobat hanya perlu menambahkan beberapa kode berikut di daftar menu navigasi sobat:

<li><a href='link halaman '>Exchange Link</a></li>

Kode yang berwarna merah diganti dengan alamat link/URL di mana anda menyimpan daftar link atau banner dari sahabat yang telah bertukaran link dengan sobat.

TERUS BAGAIMANA CARA MEMBUAT ALAMAT LINK ITU/URL tempat penyimpanan LINK atau BANNERnya ???

Caranya gampang ko'. Sobat tinggal membuat postingan yang isinya semua link atau banner yang telah bersepakat bertukaran link dengan kita, terus di terbitkan. Alamat URL postingan yang tadilah yang dipakai untuk mengganti kode yang warna merah tadi.

Sekian dulu dari aku kalau sobat belum ngerti tinggalin koment aja maklum aku masih newbie ditambah lagi aku membuat tutor ini dalam keadaan setengah sadar alias MABOK S'TANGNGA (mungkin hanya org bugis yang ngerti).

Aku minta maaf ya kalau ada kekurangan dengan postingan ini dan aku sendiri.
Share on Google Plus

About Fais Wahid

Saya saat ini seorang mahasiswa strata 1 Geofisika di Universitas Hasanuddin yang mencoba untuk berbagi pengetahuan saya walau pun saya sendiri juga masih belajar.